Minggu, 04 November 2012

TUHAN, AKU SUKA DIA

pagi yang sangat indah
menyenangkan, tapi tak kulewati dengan jamaah...
tau sendiri yang ngimami siapa...hehe
bukannya ragu, tapi menghindarinya

mana nanti pas kuliah beliau ada lagi...huhft....capek deh...
ngelu ma"e sirahe inyong kenyot-kenyot


oke tak masalah, anggap angin lalu aja...

eit eit...tidak bisa,
karena beliau selalu menyebut namaku terus, hih...risih tau....
mana bilang gini lagi...
aku terus memperhatikanmu menulis...hi.............
gak kuat dengernya.,...telingaku serasa mau meledak...


itu gombalan tingkat berapa....kenapa beliau jadi raja gombal
herrrrrrrrrrrrrrrrr


Tuhan selamatkan aku
yang aku harap bukan dia, tapi yang satunya...itu lo Tuhan...yang masih single
yang kalau ngajar pake celana trus ganti baju kok dan sarung
itu lo Tuhan, dia yang selalu aku sebutkan dalam doaku kepadaMu

sudah tau kan Tuhan...
Tuhan Maha Tahu melebihi makhlukNya

gimana Tuhan menurut pendapatmu, dia sholeh kan? dia baik kan? dia pinter kan?
dia yang selama ini aku suka Tuhan,
dia yang selama ini aku rindukan,
dia itu orang yang selama ini aku impikan untuk bisa jd imamku dan membawaku menuju ridhoMu Tuhan...
cakep....kan......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar