Rabu, 07 November 2012

CINTA-CINTA YANG LALU (1)

PITUNOPEMBERRONGEWUROLAZ


KETIKA AKU
ketika aku dihadapkan dengan masa lalu, AKU MENEMUKAN SEBUAH KENANGAN TERPENDAM, TERSUDUT DAN TERBONGKAR.

masa lalu juga penuh arti dan mendewasakan diriku
terutama soal, CINTA

menemukan hal baru, dunia baru yang menyenangkan hati...karena menemukan kecocokan hati,
berjaalan bersama menjalani masa belajar, tak kusangka, hanya bisa bertahan enam bulan

dan lama memendam hati, karena memang tak mau diisi oraang lain lagi, bukan tak mau...tapi memang belum ada yang tembus sampai ke hati...

sampai pada akhirnya, hati ini pun bertepi dengan bentuk yang sama, ya....BROWNIES
alias brondong kecut abiz....

betapa aku menjadi sakit hati ketika menerima hati orang yang tak pernah bisa menghargai hatiku
perasaan menyesal pun kadang muncul, seiring aku membersihkan sisa pecahan hati itu
dia playboy, tukang selingkuh...

JERA,
satu kata itu yang muncul, dan menggenggam relung ini, sehingga sulit menemukan hati lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar