Rabu, 07 November 2012

GOSIP ITU

semalam cerita itu membuyarkan apa yang selama ini aku pikirkan,

ada adek-adek pond0k yang penasaran dengan cerita tentang si Mimin, dan aku nggak mau terpancing begitu saja, aku balik menanyakan kepadanya, sejauh mana gosip yang sampai di telinganya itu

dia bercerita tentang aku yang tak mau menerima cinta mimin, karena mimin tak kuliah...

what............................!!!

apa kah segitu parahnya gosip itu,

seandainya dia tahu...

dan yang aku takutkan, apakah Mimin memang mendengar tentang gosip palsu, kalau aku tak meenyukainya karena dia tidak kuliah,

Tuhaan, luruskan jalan kita

aku menyukainya sepenuh hati,
aku tak berpikir sejauh itu, dia harus kuliah dan s1, s2, s3

yang jelas ketika aku menyukainya, aku akan menyukai dia apa adanya
tanpa ada sttuz, jabatan, ketampanan bahkan harta yang jadi iming2 di depan mata

aku tulus, menyayanginya

rasa ini Allah yang memberi
rasa ini tak dapat aku hindari
rasa ini milikku sendiri

jangan paksa aku untuk menghindari...
aku yakin suatu saat nanti...
dia akan juga meyakini...

Doa, ku selalu...untukmu
Orang yang tak pernah tau....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar