Selasa, 06 November 2012

JODOHKU, MAUNYA KU DIRIMU

belajar lagi adalah cita-citaku
dan sekarang terus aku perjuangkan
aku bagai tercekak keadaan yang menurutku sulit
umurku berapa sekarang?
sebenarnya itu tak jadi masalah
toh banyak yang ngira aku masih kecil, dengan face yang sungguh unyu-unyu

tapi temen-temen, saudara bahkan keluargaku sendiri menanyakan kapan aku nikah....
menyebalkan.....
pertanyaan yang membuatku ingin muntah

sebenarnya dari lubuk hati terdalam aku juga pengen nikah
wanita mana yang gak ingin nikah...

aku pengen nikah, punya keluarga baru...
tapi Allah memang belum memberi kepercayaan itu kepadaku

aku juga masih berharap bisa nikah kemudian belajar bersama suami
jadi ada yang jaga...tapi..mau gimana lagi

suamiku nanti kayak siapa ya...ups...suamiku nanti siapa ya....
hehehe


itulah RAHASIA
semakin aku berhayal tentang rahasia itu, wajah jelek Mr. MH yang muncul...
malesi...sungguh terlalu........

Jadi pengen nyanyi...
JODOHKU..MAUNYA KU DIRIMU

hihihi
terlalu nguarepmburi dotkom aku ini
tapi, gak apa...apa...
Allah saja menyuruh kita berdoa, dan berjanji mengabulkannya
makanya dalam doaku sellu ada dia...


hehe..sungguh senengnya bisa masuk dalam doaku,
po ra apikan tenan aku iki
gelem ndongakke awakmu, he??
aku ki ancen kebacut tresno..
sampe ngelu sirahku mikirke awakmu

jan jane...awakmu pernah mikir ke aku opo ora sih...nang...

awas koe nek rak pernah mikirke aku, tak jotos...sisan mboh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar