Kamis, 08 November 2012

SOWAN ABI

TANGGAL WOLU SASI NOPEMBER TAUN RONGEWUROLAZ

semalem aku tidur cepet, nggak tau kenapa seperti disirep, angkler koyo laler, ngorok nggak ya...? nggak lah...sopi ngorok, emange kebO...

hahaha

bukan itu yang aku bicarakan, ini bukan soal ngorok atau bukan, tapi masalah lain

saat tertidur pulas, Abi Haidar sms, aku pun tak bangun meski suara sms itu menggetar menggelora, mungkin saking capeknya, saking angklernya

dan kata orang-orang malam itu banyak orang yang bangunin, tapi aku pun tak terbangun, ada iin, ada mbk bibah..ada Lia husni, tapi akupun tak bangun...entahhhh kenapa.....

sengaja kali ya...hehehe


yang manggil Abi sih, coba temene Abi....belum dipanggil sudah bangun aku, hahaha

bukan masalah itu lagi, jangan bercanda, ini serius...
oke aku serius....

semalem Abi sms minta kau keruangannya
tapi berhubung nyawa ini setengah melayang, jadi tak kuindahkan undangan itu
shubuh aku bangun dan melihat sms itu, waOw......
aku jadi malu, banyak miscall, banyak sms dr Abi menanyakan aku kemana...

hahaha aku tertidur
Oke..aku bales sms itu, minta maaf karena semalem ketiduran
dan akhirnya dibalas dengan minta aku menemui jam delapan

jam delapan lewat dua puluh aku kesana, kenapa lewat dua puluh...sengaja, agar kelihatan NDABLEGnya...hehehe
inilah trik
agar terlihat ndableg dimata beliau

oke..aku beranikan sendiri masuk ruang Abi, ternyata beliau sedang dahar Sarapan,
aku pun menemani sarapan hingga akhir, ben rak nawari....padahal wetengku muni, nyanyi-nyanyi...

aku terkaget-kaget....hingga hampir mau guling-guling tapi gak jadi,
beliau menanyakan kenapa khir-akhir ini gak pernah kelihatan, apa aku masih sakit, kOk wajahku masih pucat...kata beliau, yang mungkin itu bentuk perhatian


oke mungkin orang-orang suka diperhatiin, tapi bukan aku...
oke...

terus beliau meneruskan cerita tentang si mimin yang sudah tak sanggup lagi ngajar disini, (kalau nggak sanggup lambaikan tangan donk...---pikirku)

tapi Abi masih mengharapkannya bantu ngajar, dan dia sepakat hanya minta satu hari saja yakni ngajar fiqih, bulughul maram, dan aku diminta gantiin kelasnya....ogah...banget

jadi pendampingnya mau....malah gantiin dia ngajar, ya ogah....
Abi menawari hal yang salah menurutku, haruse nawarin nikah denganyaa
bukan gantiin dia ngajar...hahahahah
HHHHHHHH
kudu ngguyu aku

nguarep dotkom

trus aku pun tak bisa, dan Abi pun bercerita panjang kali lebar sama dengan luas trapesium....ini apa-apaan sih....
Abi bercerita tentangnya, tentang bsi mimin, yang sekarang tambah sibuk...kuliah, ngurus pesantrennya, dan tambah lagi ikut partai serta bisnis, makane kemaren sempat jatuh sakit karena kecapekan

kapokkkk
dadi wong sok sibuk sih...
sini tak pijitin...hahahaha




trus, akhirnya si mimin pun akan datang hanya sehari kesini saat bulughul maram,
sedikit membuatku tenang,
dia mulai gak kerasan disini karena aku juga akan pergi dari sini,
semoga, itu juga karena aku....

diamnya membuatku bertanya-tanya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar