Jumat, 09 November 2012

DEMI KAMU

SEmangat belajar.....
demi kamu ini, aku semangat belajar,
awal yang jelek...niat yang jelek...
tapi tak apalah...


akan tetep aku perjuangkan, suatu saat niat akan berubah dan Allah lah yang akan meluruskan niatku, aku yakin itu

aku melihatmu adalah sosok yang cerdas, berilmu dan penuh semangat tinggi dalam bidang keilmuan...
buktinya kamu belum kuliah saja, cerdasnya melebihi anak kuliahan...

inilah alasan aku terObsesi denganmu
denganmu yang sangat cerdas, menurutku

aku belajar terus agar aku bisa menyeimbangimu

aku ingin seimbang denganmu
aku ingin sejajar denganmu Gus...

karena aku menyukaimu, betapa aku ngefans banget sama kamu, sama kecerdasanmu

kamu bilang kamu menulis buku tentang kisah keluarga atau rumah tangga rasulullah dan itu berbahasa Arab, aku yakin suatu saat bisa membacanya dengan lancar...
aku inginkan hal itu


aku ingin membaca tulisanmu yang kau tulis dengan bahasa arab itu

ini aku sedang rajin-rajinnya belajar, mempersiapkan diri, agar bisa bersamamu
aku meningkatkan kualitas diriku agar aku seimbang denganmu Gus

aku sangat sangat inginkan bersamamu

siang malam belajar bahasa Arab
agar suatu saat bisa membaca tulisan-tulisanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar