Rabu, 14 November 2012

CURHATKU KE ABI

sekarang aku tau betapa sakitnya hatimu
kamu juga tak akan tahu jika akhirnya seperti ini
 kamu pun ikut kehendak orang tuamu

ya dijodohkan....

sekarang aku pun tahu posisimu
jika kamu jodohku,
aku pun tak akan lari darimu
jika aku jodohmu,
 pasti akan ada pertemuan indah itu

terungkap semua tentangmu tentang dirimu dari Abi Haidar
 dan akata Abi hanya aku yang dikasih tahu

menangis memang hati ini mendengar cerita itu
 tapi kini aku tahu, kamu bahkan lebih sakit dibandingkan aku

ya Allah...
selamatkan hati kami berdua, bersama

ijinkan kami menghamba bersama
ijinkan kami memujaMu bersama

Ya Rabb...aku tak kan pernah menyesali rasa indah di hati ini, inilah yang menguatkan aku
inilah yang mendewasakan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar