Minggu, 04 November 2012

BAWALAH PERGI CINTAKU

Mem0ar 05112012

begitu aku merasakan rasa suka ini yang mendalam
begitu menyenangkan
begitu aku meluapkannya daalam rangkaian kata
begitu indahnya

kurasa begitu....hmmmm
dan di telingaku serasa ada yang nyanyi

begini lagunya:

"sempat tak ada lagi kesempatanku
untuk bisa terus denganmu
kini kutahu bagaimana caranya
agar bisa terus denganmu

bawalah pergi cintaku
ajak kemanapun kau mau
jadikan temanmu
temanmu paling kau cinta
disini  aku pun begitu
terus cintaimu di hidupku
di dalam hatiku
sampai waktu yang pertemukan kita nanti"

keren banget ya....
ditelinga terngiang bunyi itu terus..
dan di mataku hanya ada wajahmu, hahayyyy...
gombal stadium empat
sudah hampir sekarat...cihuy


never mind,
aku akan tetap menunggu sampai akhirnya kau pun tahu apa yang ada dalam hatiku,
akan aku bawa cinta ini sampai ke negeri seberang

jika boleh berharap dan berdoa..aku ingin sekali kamu menyusulku kesana
hehe
tak ada yang mustahil,
Allah bisa menjadikan segalanya diluar pengetahuan dan praduga manusia

dulu...aku yang bermimpi dalam tidurku,
kamu mendapatkan beasiswa di Kair0...dan aku menangis saat mau kamu tinggal pergi, kamu pun menjemptku dan mengajakku bersamamu belajar disana...

ternyata berkebalikan,
kini dalam dunia nyata, aku yang mendapat beasiswa ke Arab Saudi, akankah kamu menyusulku kesana..


nguarepmburi dotkom
nek ngene iki ceritane......



O_o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar