Minggu, 18 November 2012

PERTEMUAN YANG TERTUNDA

aku, sampai detik ini masih belum bisa lupa tentang kenangan bersamamu.....
dalam doaku,
aku ingin menjadi seseorang yang namanya kau sebutkan dalam ijab qobul pernikahanmu

ya Rabb...ini cuma mimpikah, aku tak tahu...

yang jelas ketika hadir angan tentang ini, perasaanku pun berubah menjadi tak karuan...
ingin sekali rasanya aku bertemu denganmu
tapi apa daya...
aku tak sanggup...
aku lemah...
aku kalah....
aku kangen...aku kangen...aku kangen...

semua ini apakah tak mampu merubah angan kita untuk bisa berdua...

hanya Allah yang akan menggariskan,
semua kisah dalam film selalu happy ending.
aku ingin yang seperti itu bersamamu

aku tak tahu kenapa aku jatuh cinta denganmu?

bertemupun tak pernah...

tapi rasa suka ini begitu kuat, melebihi yang lainnya
kini kamu telah menjadi suami orang lain
aku menyayangimu lewat do'aku

aku titipkan cintaku kepada Allah
karena saking besarnya aku tak kuat membawa cinta ini sendiri

hari ini Ahad, 18 Nopember 2012
hari dimana seharusnya kita bertemu untuk yang pertama kalinya
sungguh aku ingin bertemu denganmu...ingin memelukmu sebagai kekasih halalku...
aku hanya hamba yang tak berdaya dengan angan-anganku sendiri

aku rindu padamu
pada dirimu yang aku sukai sejak aku pertama melihatmu

aku kangen
aku kangen
aku kangen

aku ingin bertemu denganmu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar