Rabu, 21 November 2012

GOLKAR ?

berdiam diri di sudut dinding gedung DPD Golkar, termangu mengangan-angan apa yang sebenarnya aku lakukan disini, itu pikiranku kemaren saat pertama kali masuk disana.
Jl. Kyai Saleh, ya tepat disana aku berhenti dan masuk di gedung Kuning itu.

jauh sebelum itu, aku sudah berpikir untuk tidak ikut berkecimpung di dunia yang aku pelajari selama 3,5 tahun. kenapa?

banyak hal yang menjadi alasannya diantaranya adalah takut terjerumus ke hal yang menjadikanku tak berharga dan nista.
tapi aku percaya...Allah selalu ada menjagaku
akhirnya kebimbangan itu luluh lantah tergeser keinginanku yang terlalu besar untuk belajar bermanfaat bagi umat.

jalan itu adalah masuk partai.
begitu seandainya, ..

"jika orang baik sudah tidak mau berpolitik, tunggulah politik dikuasai orang-orang jahat"
begitu kata seniorku, ..

aku pun ingat selalu kata2 itu...
sedikit ngawur, tapi bermakna

toh aku juga masih ingusan dibanding para elit partai yang sudah malang melintang di dunia politik, 
jadi aku masih harus aktif untuk diam, memperhatikan dan belajar mana yang perlu dilakukan dan mana yang harus dihindari...

begitu pikirku, ..

jalan masih panjang Sofi...
santai, dinikmati saja perjalanan hidup ini dengan terus menghamba, belajar dan manfaatkan diri untuk sebanyak2nya umat manusia

keep fighting..!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar