Kamis, 08 November 2012

BERPARTAI

delapan nopember rongewurolaz

sejauh mata memandang, harapan ini terus memacuku untuk meraih impian.
semalem baru dapat kabar dari mas adi joko, SK (surat keputusan) menjadi anggota DPD Golkar Jateng telah turun,
ini berarti, aku memang benar-benar sah menjadi kader partai kuning tersebut.
entah angin apa yang membawaku mengiyakan tawaran menjadi anggota parpol, apalagi sesungguhnya warna kuning aku tak suka,
bukan tak suka partainya, ini hanya selera warna saja,
seandainya Golkar itu warnanya Abu-abu aku pasti akan lebih suka,hehe

ini soal selera warna

bukan demikian ketika aku menjalani ini dengan tekad ingin belajar berproses di parta, ilmu yang tiga setengah tahun aku pelajari di bangku kuliah, akan begitu saja mengaambang, jika tanpa saluran realisasiku dalam bergabung dengan partai ini

akan terasa indah rasanya
itu yang aku bayangkan,
bayangkan, bapakku dulu PKB beralih ke PKS karena menganggap PKS kadernya bersih-bersih
keluarga paklekku masih tetap berpegang teguh pada PPP, katanya menuju surga karena lambangnya Ka'bah
keluarga mbah kakungku pilih PKB, karena sudah merasa cocok dengan GUsdur,
keluarga budheku malah merah banteng, karena masih percaya dengan jasa-jasa pak soekarno
mungkin alasan seperti itu bisa lah diterima
dan akan indah ketika warna Kuning masuk kedalam keluarga...
keluargaku akan jadi lebih indah seperti pelangi, ada putih hitam, ada hijau, ada biru, ada kuning...


yah...aku hanya ingin belajar berproses.
jika banyak yang menentang aku akan menanyakan alasaan kuat mereka menentang, dan apabila didukung, aku sangat berterima kasih sekali
hidup itu pilihan
bahkan pilihannya banyak, multiple choice
ini pilihanku saat ini,
biasanya aku mengenal diriku adalah orang yang menyukai hal yang tidak disukai banyak orang
keluargaku banyak yang tidak suka Golkar, tapi itulah aku,
aku akan buktikan
bahwa
yang baik menurut mereka belum tentu baik dihadapan Allah
begitu sebaliknya

jadi, belum tentu golkar itu buruk dihadapan Allah

eits...bicara partai bawa-bawa nama Allah...
yaeyalah...jangan salah, berpartai juga harus beriman
biar tidak goyang....

o-O


Tidak ada komentar:

Posting Komentar