Kamis, 01 November 2012

?


02112012
Sempat aku meras sepi tak bertepi, merindukan kehadiran orang yang selama ini masih tersembunyi dibalik ta’bir ilahi
Aku menjaga hati ini untuknya, insyaallah tidak akan goyah, karena sandaranku hanya kepada Sang Penciptanya
Satu minggu yang begitu sulit bagiku, bertahan seorang diri, dengan pikiran terkontaminasi hal-hal negative…merasa ada yang mengganjal, tentang diriku sendiri. Aku hampir tak sanggup menanggungnya sendiri, aku lampiaskan dengan menangis tiap hari, bahkan tiap jam….hanya untuk menenangkan ketakutanku akan kepergianmu dan kedatangan seseorang yang sama sekali tak aku harapkan.
Ada orang yang datang, terus menderu, mencoba mendatangi hati ini, entah ini hanya ketakutanku saja ataukah dia benar-benar mengharapkanku, aku tak sanggup membayangkan hal ini terjadi
Air mata ini yang terus menemani kegelisahan menantimu yang tak kunjung datang
Datanglah, walau tiap hari yang aku lihat hanya bayanganmu, aku sudah merasa kamu ada dan hadir untukku….
Jauhkan aku dari kegelisahan memendam rasa hati ini,
Aku takut ada yang diam-diam bahkan sudah mulai terang-terangan menyukaiku, meninggikanku di hadapan orang banyak tanpa rasa malu….aku takut….
Aku tidak suka diriku terlalu dilebih-lebihkan, terlalu disanjung-sanjung di hadapan orang banyak,
Emangnya aku ini siapa????
Sungguh aku tak kuat menahan ini sendiri, aku ingin cerita ini kepadamu, andai kamu mau mendengarkan ini…. Bawalah kegelisahan ini …aku tak sanggup…aku tak sanggup….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar