Jumat, 26 Oktober 2012

BOLEHKAH AKU ?

Bolehkah aku mencintainya

Ya Rabb… bolehkah aku mencintainya
Bolehkah aku menyayanginya
Bolehklah aku merindukannya
Bila rasaku ini meluluhlantakkan segenap hatiku
Aku tak sanggup untuk mulai menanggungnya sendiri
Aku butuh sandaran hati
Untuk menenangkan hatiku
Kepada siapakah aku akan labuhkan hati ini
Dan sampai saat ini belum aku bisa temukan jawabannya

Jika memang dia yang bisa menjadi terbaik untuk di hatiku
Kan kupasrahkan semua kepadaMu
Jikalah dia yang tepat Kau pilihkan untukku
Takkan kemana hatiku kan mencari tambatan hati

Jika bukan dia yang terbaik untukku
Kan kucoba untuk mengikhlaskan semua
Meski sakit untuk menanggungnya

Ya Allah… jika memang dia jodohku
Pertemukanlah kami dengan cara yang indah
Persatukan kami dalam ikatan halal
Dan dimana kalau tidak di ikatan pernikahan

Semoga cinta ini, sayang ini, rindu ini
Bersemi indah, seindah mentari yang menyinari bumi
Tanpa ada pamrih menyelimuti hati


O_o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar