Senin, 22 Oktober 2012

MILADI

25 SEPTEMBER 1987

ya......25 tahun yang lalu aku dilahirkan
dan kini aku mengenang masa itu, 

25 September 2012
aku meniup lilinku sendiri
lilin memang tak penting
yang aku harap sebenarnya doa itu terucap darimu
dan ternyata hanya dirimu yang begitu tega membiarkan aku menunggu

lama penantian itu,
sengajakah kamu membiarkanku menunggu

seandainya aku bisa meniup lilinku dari tanganmu,
meniup lilinku di hadapanmu, bersamamu....

tapi, kamu pun tak peduli akan hal itu

di saat kamu ada buat orang lain, aku menangis
bukan hal mudah menjadi aku yang mengagumimu
bukan hal mudah bagiku melihat kamu selalu ada buat orang lain
tapi tak pernah ada buat aku

seuntai kata yang selama ini aku tunggu pun
tak kunjung kau ucapkan

sudah lupakah denganku
tak ingatkah akan cerita dan angan kita bersama dulu....

tak mudah bagiku yang mengagumimu
selalu berdiri menunggu

sulitkah ucapan "selamat ulang tahun" itu keluar darimu
ataukah kamu sengaja membiarkan aku...
sengaja menjauhiku
sengaja tak pernah mau lagi kenal denganku

ulang tahun ke-25 ini menjadi saksi bahwa, aku hanya akan selalu berharap kamu ada untukku

T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar