Jumat, 26 Oktober 2012

TIMELINE



Aku terus menangis, karena air mata ini bisa tepiskan duka
Aku terus bicara karena kata-kata ini  bisa menghapus luka
Jika malam hening, aku habiskan untuk mengadu kepadaNya karena itu bisa mengusir gundahku
Aku Mendiamkan gelisah jiwa dengan terus berdoa
Pernahkan engkau mendapat pujian dari orang yang buta
Yang sama sekali tidak pernah melihat kecantikan parasmu
Pernahkah engkau mendengar kata cinta dari seorang yang bisu yang tak mampu mengungkapkannya melalui lisan
Pernahkah engkau mendapat pesan gembira dari orang yang engkau abaikan
Yang bahkan selalu memikirkanmu
Cinta dan sayang  tak bisa dilihat dari kesempurnaan pandangan penglihatan dan sentuhan,
Cinta sejati adalah dia yang pernah menangis menahan rindu untukmu
Aku tak mencintaimu dengan kata yang bisa berdusta
Aku mencintaimu dengan bukti dan rasa
Aku selalu melihatmu dalam ingatan dan kenanganku
Dalam doa-doa yang kulantunkan kepadaNya
Ya Rabb jagalah ia selalu
Karena penjagaanku tidak sampai kepadanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar