Kamis, 13 Desember 2012

BUAT PASPOR TAK BERARTI MENINGGALKANMU

13-12-12

Haha pemilihan judul yang sangat lucu dan aneh
biarin...
suka-suka gue donk....

masalah buat loh???

Hmmm....betapa repotnya betapa rempongnya betapa rumitnya bikin paspor
tapi ini bukan berarti aku meninggalkanmu,

kamu selalu ikut kok...dalam wallpaper hapeku...
kamu penyemangatku...

meski capek...rumit...aku ttep semangat, ada fotomu yang sllu senyum gitu..hua..GUBRAK...

pertama, daftar online
kemudian, ngirim scannan grayscale ukuran max. 300 kb, untuk KK, KTP dan Ijazah...
warnanya juga harus hitam putih...tuh kan rempong
gue bilang juga apa...

kemudian setelah berjam2 di depan netbook barulah keluar tulisan tanda bukti permohonan paspor....
yah....baru tanda bukti,

tak apa...tetep semangat, ada kamu...ada kamu...

setelah muncul tanda bukti permohonan, baru di print out
terus dateng memenuhi undangan kantor keimigrasian

di jl. siliwangi, tau nomer berapa lupa..au ah..GELAP

 oia jangan lupa surat rekomendasi dari tempat kerja,
hahaha
aku jadi pengajar di pesantren, waw...Bu Nyai donk..kata petugas imigrasi yang berkumis tadi...
amin...dalam hati...*ngarep.com
dan siapkan matere 6000, udah sama fotokopi berkas tadi

nyampe sana ngisi formulir...jadi agak lancar karena sdh persiapan semua berkas di rumah....hahaha
CANGGIH

Ingat biaya 255.000 untuk jenis paspor baru, 48 H, biasa, pelajar, untuk proses jadi 4 hari..
kemudian difoto deh...aku agak PD agak semangat kalau soal foto
terus dilanjut sidik jari...ini yang membuatku heran
pas e-KTP kemaren jari manis dan jari kelingkingku gak masuk dlm foto scan
dan tadi pagi juga gitu...
kata bapak tukang fotonya, kayak vampir mbak..tak terdeteksi..hahaha
capek...nunggu terus wawancara adalah sesi terakhir...
trus pulang dengan semangat,

karena aku ingat janji kita dulu
*akan belajar bersama dimanapun kapanpun
*akan pergi ke Mekah bersamamu...bersamaku
*saling menjaga bersama
ya Allah...doaku selalu, jaga dia, satukan kami hambaMu yang ingin menghamba bersama dalam sebaik-baik penghambaan..
amin,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar